Tuesday, May 12, 2020

Ayo Gabung Bersama Situs Domino Online Resmi Sekarang Juga!

Gabung Bersama Situs Domino Online Resmi


Pernahkah anda mendengan tantang situs https://www.pokerqiu.online tersebut? Bagi para penggemar judi online pasti udah tidak asing lagi dengan situs ini, bagaiman tidak? Situs yang bisa membuat para pemainnya tiba-tiba kaya mendadak karena bisa menghasilkan uang dari permainan tersebut, namun untuk bisa mendapatkan uang tadi anda harus tergabung dulu di situs Domino online resmi. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk bergabung? Kalau begitu, yuk langsung saja simak di bawah ini:

Cari situs yang terpercaya


Sebelum anda mendaftar akun, ternyata ada beberapa tahapan-tahapan yang harus anda lewati terlebih dahulu. Untuk yang pertama yaitu anda harus mencari situs domino online resmi terlebih dahulu. Anda bisa melakukan ini sendirian dengan mencari situs di internet. Tapi ketika anda mencarinya pastikan anda memilih situs yang berada pada halaman awal dan baris utama. Kenapa? Hal ini cukup ampuh untuk memastikan bahwa situs tersebut benar-benar resmi. Atau jika menurut anda cara ini cukup sulit, anda isa menggunakan cara dengan menggunakan kode yang dibagikan oleh teman anda, hal ini juga ampuh karena situs tersebut sudah terekomendasi.

Mengisi form pendaftaran


Setelah anda menemukan situs tersebut, anda bisa langsung mengklik situs tersebut dan masuk ke halaman utama, bagi anda yang ingin segera mendaftar, anda bisa langsung klik menu daftar dan setelah itu anda akan dibawa ke halaman untuk mengisi form pendaftaran. yang kali pertama anda harus lakukan adalah mengisi kolom username, pastikan buat username yang belum pernah dibuat seseorang kemudian dilanjutkan mengisi kolom password. Dalam mengisi password sebaiknya anda gunakan kombinasi huruf dan angka supaya tidak ada orang yang bisa mengingat password anda untuk kepentingan pribadi dan jangan lupa untuk mencatat password anda. setelah itu isi kolom verifikasi password dan masukan password yang telah anda buat tadi. Untuk bagian kolom identitas anda hanya perlu memasukkan nama lengkap sesuai nama yang tercantum di KTP anda, kemudian nomor telepon dan juga email yang aktif sehingga pihak situs tidak akan kesulitan untuk menghubungi anda lewat kontak tersebut. 

Pada kolom selanjutnya kolom referral, untuk anda yang bergabung dengan kode referral yang dibagikan di social media, anda boleh masukkan kodenya, namun apabilan tidak sebaiknya kolom tersebut anda kosongkan. Kemudian dilanjutkan untuk mengisi nama bank. Di kolom ini pihak situs menyediakan berbagai macam bank-bank ternama di Indonesia seperti bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, Cimb Niaga, dan masih banyak lainnya sehingga anda tidak akan kesulitan untuk membuat rekening baru karena di sana telah tersedia bank apapun untuk memudahkan anda dan calon pemain lainnya. kemudian dilanjutkan dengan mengisi nama rekening dan nomor rekening. Pastikan nama yang anda masukkan sesuai ya dengan yang terdaftar dalam buku tabungan dan jangan sampai anda keliru dalam memasukkan nomor rekening, cek kembali untuk memastika anda benar-benar menulisnya tanpa ada kesalahan. Dan kolom terakhir yaitu masukkan kode validasi yang sudah disediakan, jangan sampai salah ya!

Menyetujui syarat dan kondisi 


Pada bagian ini sebaiknya anda jangan langsung mencentang, baca terlebih dahulu jika anda setuju baru anda mencentangnya.

Mulai mendaftar


Dan yang terakhir jika anda telah mengisi kolom di atas dengan benar, cek kembali supaya tidak ada yang salah, barulah klik daftar dan proses pembuatan akun akan segera diproses.

Mudah sekali bukan mendaftar di situs domino online resmi, untuk anda yang belum bergabung, ayo gabung sekarang juga!